Categories
Uncategorized

Panduan Lengkap untuk Memotong Aluminium dengan Pemotongan Plasma

Potongan aluminium dengan pemotong plasma memiliki banyak legenda di sekitarnya, yang membuat banyak orang takut untuk menikmati pemotong plasma. Beberapa mitos ini benar di beberapa titik, tetapi dengan lebih banyak inovasi dalam pemotong plasma, mereka kehilangan kontak. tritunggalmetal.com diskusi ini, kami akan memeriksa beberapa mitos ini dan memurnikan udara dari beberapa kesalahpahaman di sekitar Anda. Kami juga akan melihat beberapa teknik pemotongan plasma untuk membuat potongan terbaik dengan pemotong plasma.
Plasma Potong Aluminium Plating
Anda pasti pernah mendengar satu atau beberapa legenda lain tentang pemotong plasma dan Anda benar atau tidak. Mitos-mitos ini mencakup hal-hal lain yang tidak tahan terhadap nyala aluminium, mungkin memenuhi toleransi sempit pemotong plasma dan lebih mahal daripada pemotongan laser. Apakah bagian-bagian aluminium ini benar atau salah dalam mitos pemotongan plasma? Kita hanya bisa mengetahui mitos aluminium ini dengan meledakkannya.
Mitos 1: Aluminium tidak bisa menaikkan nyala api
Dahulu kala, ada anggapan bahwa aluminium plasma tidak tahan dengan nyala pemotong. Untuk mendukung legenda ini, beberapa contoh, seperti lubang di ujung tombak, disebutkan.
Ini benar, itu adalah mitos yang gagal dalam tes baru-baru ini. Kami tidak hanya melihat banyak bagian aluminium yang dibuat dengan pemotong plasma, tetapi juga telah terpapar. Itu semua bermula untuk memilih semua gas. Ketika Anda dapat memilih gas yang tepat untuk pemotong plasma, Anda dapat membuat pinggiran yang bagus dengan itu pada aluminium.
Mitos 2: Teknologi pelat aluminium sulit ditoleransi
Ada mitos lain tentang memotong aluminium menggunakan pemotong plasma bahwa teknologi pelat aluminium jarang mengikuti toleransi yang ketat. Meskipun benar bahwa pemotong plasma memiliki persyaratan toleransi terbatas yang harus dipenuhi, tidak benar bahwa pelat aluminium tidak memerlukan ini.
Mungkin mitos bahwa sistem pemotongan plasma yang lebih lama lebih berkembang dengan persyaratan yang lebih tinggi. Namun, dalam sistem pemotongan plasma yang baru dikembangkan, mitos ini tidak menahan air. Teknologi pelat aluminium dapat ditingkatkan untuk memenuhi persyaratan pemotong plasma.
Mitos 3: Hidangan itu meninggalkan kekacauan besar dan hampir tidak mungkin dibersihkan
Mitos ini juga menyatakan bahwa pelat meninggalkan permukaan kotor di permukaan yang tidak dapat sering dibersihkan.
Sisa gangguan tergantung pada seberapa baik pemotong plasma disiapkan. Jika pemotong plasma diatur dengan benar, itu tidak akan menumpuk kotoran. Pemilihan gas juga menentukan posisi permukaan pelat, yang memungkinkan permukaan bersih diperoleh jika gas yang sesuai dipilih.
Mitos 4: Pemotongan plasma lebih mahal daripada pemotongan laser

Biaya pemotongan plasma saat memotong aluminium lebih mahal daripada menggunakan pemotongan laser, kesalahan panjang. Tidak ada keraguan bahwa pemotongan plasma mahal, tetapi untuk mengatakan bahwa pemotongan laser lebih mahal daripada tidak akurat.
Laser yang digunakan untuk memotong laser mendapatkan kecepatan mereka dari reaksi yang dikenal sebagai reaksi eksoteris. Partisipasi ini membutuhkan banyak uang dan pemotongan laser tidak dapat dilakukan tanpa itu. Tentu saja, pemotongan laser biasanya membutuhkan banyak investasi dalam pemotongan plasma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *