Categories
Uncategorized

Dapatkan hasil maksimal dari kampanye pemasaran email

Ada banyak teknik pemasaran yang dapat digunakan perusahaan untuk mencapai basis pelanggan mereka atau menarik pelanggan potensial baru ke basis mereka. Pemasaran media sosial, pemasaran afiliasi, dan pemasaran internet hanyalah beberapa di antaranya. Cara pemasaran yang menarik adalah dengan melihat pemasaran email, yang akan Anda temukan lebih banyak di artikel ini.

Hindari daftar atau belanja untuk menyimpan basis data pemasaran email. Anda tidak hanya tahu bahwa email yang Anda beli benar-benar pasar target Anda, tetapi listing tersebut dapat merusak kemampuan pengiriman Anda dan pada akhirnya reputasi Anda. Sedapat mungkin, atur daftar Anda.

Buat daftar kontak Anda secara perlahan. Mulailah dengan mereka yang sudah menghargai apa yang Anda tawarkan dan kemudian pergi ke daerah di mana Anda dapat menarik peluang Anda. Mungkin perlu waktu untuk memilih siapa yang akan menerima email Anda, tetapi perlu membuat daftar kontak yang dapat diandalkan.

Jika Anda membeli milis, periksa dan pastikan mereka terbaru. Kadang-kadang daftar lilin mungkin cocok dengan audiens Anda, tetapi mereka mungkin secara tragis sudah ketinggalan zaman. Jumlah alamat kadaluarsa dapat mencapai 25% dari total daftar.

Jangan terus-menerus bersikeras bahwa pelanggan Anda “beli sekarang”. NA: Jenis metode ini digunakan dan dapat memberikan karakter seperti spam pada email Anda. Ini bisa Anda pakai untuk pelanggan. Mereka tahu Anda menginginkan penjualan, tetapi mereka membangun hubungan yang kuat dan profesional. Mereka akan menyukainya dan akan membeli yang terbaik dari Anda.


Saat mengembangkan email Anda, pertimbangkan ukuran panel pratinjau pada sebagian besar pembaca email. Jika email Anda melebihi ukuran panel pratinjau ini, Anda mungkin ingin segera mengeditnya. Banyak orang hanya membaca email mereka di panel pratinjau ini. Informasi yang tidak menyakitkan mungkin tidak terlihat oleh pembaca.

Penting bahwa lini keluarga Anda menjadi yang diketahui pelanggan Anda. Misalnya, CEO perusahaan Anda tidak perlu mengirim email. Pembaca mungkin tidak tahu siapa Anda dan menghapus email. Di baris subjek, masukkan nama perusahaan Anda.

Posting salinan surat kabar Anda dengan gambar dan animasi di situs Anda. Kemudian kirim milis surat kabar teks biasa Anda dengan tautan ke versi web. Ini menyederhanakan email Anda untuk mencegahnya dikonversi menjadi folder spam dan mendorong pelanggan Anda untuk mengunjungi situs Anda.

Gunakan alat untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran email. Anda harus mempelajari semua tentang berapa kali email Anda dibaca, jika baris subjek Anda dibaca, artikel yang Anda tulis dibaca dll. Menggunakan informasi ini dapat membantu kampanye Anda berhasil di masa depan karena Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Pastikan Anda memiliki izin dari semua klien yang Anda kirimi email. Jika tidak, pelanggan Anda dan orang-orang yang bertukar email akan kehilangan kepercayaan pada Anda, memberikan nama bisnis Anda buruk. Anda juga dapat dilarang oleh beberapa penyedia layanan Internet, dan ini dapat mempengaruhi bisnis Anda.

Seperti yang Anda ketahui, ada berbagai teknik pemasaran yang digunakan perusahaan untuk berinteraksi dengan pelanggan yang ada dan potensial. Ini termasuk media sosial, pemasaran internet dan tentu saja pemasaran email.

Setelah membaca informasi yang disediakan dalam artikel ini, Anda sekarang harus memiliki informasi lebih lanjut tentang pemasaran email dan cara menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *